HOBI

Sepak bola adalah hobi terindah yang pernah ada didalam hidupku. karena sepak bola mengenalkanku tentang keluarga, teman, menahan emosi, menahan nafsu, mencoba sabar dalam menunggu kesempatan yang pas untuk membuat semua menjadi kemenangan, bukan hanya itu semua, cinta pun dapat aku mengerti dalam sebuah bolah hahahaha...entah apa yang membuat aku begitu suka dengan hobi ini, dan aku juga tak mau mengerti kenapa aku bisa menyukainya hahahaha. realmadrid adalah club yang aku sukai saat ini karena club ini berisi semua pemain yang aku suka. pernah berharap untuk bisa bermain dengan pemain yang aku suka,tapi mungkin itu cuma hayalanku

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar